Distributor Pesona Garut

Kami mencoba menarik benang merah antara Distributor dan Pesona Garut.Biarpun sepertinya tidak nyambung, namun bisa kita tarik garis lurus agar bisa terasa tidak terlalu rancu.Pesona Garut dan Tempat Wisatanya memang jumlahnya cukup banyak, namun satu Tempat Wisata yang akan kami bahas kali ini,yaitu Wisata Candi Cangkuang yang merupakan peninggalan sejarah yang harus kita lestarikan.

Distributor Pesona Garut, artinya pemandu wisata yang mendampingi wisatawan yang akan berlibur ke Kota Garut.Jadi nyambung khan.Kembali kita ikuti info tentang Candi Cangkuang satu - satunya candi yang ada di Kabupaten Garut yang diakui sebagai warisan peradaban di masa lampau.

Bagi yang belum tahu letak dari candi tersebut, kami berikan informasinya sebagai berikut.Jika anda datang dari arah Kota Bandung, berhenti di alun alun Leles, lalu bisa naik delman atau ojek, paling 15 menit juga sampai di Desa Cangkuang. 

Anda harus menyeberang Situ Cangkuang dengan rakit yang harganya cukup murah, hanya beberapa menit juga sampai di tempat tujuan.Dan selain candi  di sana juga ada Kampung Pulo yang dihuni 6 kepala keluarga, sebuah kampung yang punya ciri khas tersendiri.

Itulah catatan singkat tentang Pesona Candi Cangkuang Leles Garut, Jawa Barat.
Distributor Pesona Garut Distributor Pesona Garut Reviewed by Monica Ricard on 7:51 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.